Teruntuk masa bujang
Di tempat

Assalamu’alaikum Warahmatullah
Bersama ini aku membawa sebuah kabar. Mungkin kabar baik, mungkin kabar yang membuat sedih. Aku tahu selama ini kau selalu menemaniku, semenjak aku masih dalam pangkuan.Kemana-mana kita selalu bersama. Kadang kau membuatku bahagia, tapi akhir-akhir ini kau membuatku sedih.
Masa bujang, setiap yang datang pasti akan pergi. Begitulah hidup ini. Datang dan pergi. Maka aku kumpulkan segenap keberanianku. Telah bulat keputusanku untuk meninggalkanmu. Maaf, aku akan pergi meninggalkanmu selama-lamanya.
Selamat tinggal masa bujang. Tak akan kulupakan kenangan-kenangan semasa kita bersama.
Wassalamu’alaikum Warahmatullah

Yogyakarta, 9 Maret 2008

Aswad

Ya, saya telah menikah. Telah halal ikatan cinta antara Abu Muhammad dengan Ummu Sufyan sejak tanggal 9 Maret 2008 pukul 10.00 WIB di Ds. Duwet 02/32 Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta. Ya, sekarang saya jadi orang Jogja. Dan saya tidak sendiri lagi… :)